Loading…

Michelle Obama Rilis Memoar Pribadinya pada November 2018 – sample

Becoming

Liputan6.com, New York – Michelle Obama akan merilis memoarnya pada 13 November 2018. Memoar mantan ibu negara Amerika Serikat ini digadang-gadang menjadi salah satu buku paling dinanti dalam beberapa tahun terakhir.

Istri dari Barack Obama itu mengunggah sebuah status melalui akun Twitter pribadinya, Minggu, 25 Februari 2018. Ibu dua anak tersebut mengatakan, buku memoarnya, yang berjudul Becoming, segera terbit seminggu setelah pemilu.

“Menulis Becoming adalah pengalaman pribadi yang mendalam,” akunya dalam sebuah pernyataan, seperti dikutip dari VOA Indonesia, Senin (26/2/2018).

“Pengalaman ini membuat saya, merefleksikan dengan jujur garis hidup saya yang tak terduga. Dalam buku ini, saya membicarakan tentang siapa saya dan bagaimana seorang gadis kecil dari South Side Chicago mampu mengemukakan suaranya dan menyebarkan energi positif untuk memberdayakan orang lain. Saya berharap perjalanan saya menginspirasi para pembaca untuk menemukan keberanian, untuk menjadi apa pun yang mereka inginkan. Saya tidak sabar membagikan cerita saya,” lanjut Michelle Obama.

Dia dan sang suami, tahun lalu telah menyetujui kesepakatan dengan Penguin Random House untuk buku memoar keduanya. Kesepakatan itu diperkirakan bernilai US$ 30 juta.

Buku Becoming akan dirilis di Amerika Serikat melalui Crown Publishing Group, divisi Penguin Random House yang telah menerbitkan buku-buku kedua pasangan tersebut.

Buku Michelle Obama akan diterbitkan dalam 24 bahasa secara serentak, mulai dari bahasa Swedia hingga Arab. Dia berharap, buku Becoming bisa laris di Amerika dan luar negeri.

Klik Untuk Baca Artikel Asli